nulis lagi...... skaligus launching "ruang pameran"

Saturday, February 20, 2010

akhirnya, aku nulis lagi setelah sekian lama bermasalah dengan google account-ku yg ga bisa dibuka dan mengakibatkan blog-ku jg ga bisa dibuka (lho...???)
oke, aku mo crita apa yaa....???
oya, sekarang nih aku lagi mid-smester gitu... agak syok juga -perasaan baru kemarin mid, eh skarang udh mid lagi- tapi tetep jalani aja lahh.... tancapp mang...!!!
ga kerasa ini udah bulan februari -udah pertengahan bulan-, banyak banget yg udh aku lalui di bulan ini. mulai dari ulang taonnya kyuhyun, hankyung, siwon, sampe ulang taonnya umma. oya, nikahannya my cousin juga sich... (tapi sayang aq ga bisa dateng)
oke, ngomongin bulan februari udah dulu dech....
sekarang saatnya ke "ruang pameran"....
apa itu "ruang pameran" ??? jadi di "ruang pameran" aku bakalan upload foto2 barang2 kesukaanku, mulai dari barang jadul sampe barang gress....
sok atuh.... langsung aja ya :

item #1 : white high-top sneakers
 
gara-gara nii spatu, aku rela ga jajan berminggu-minggu (soalnya uang jajannya aq tabung). dan utk nge-dapetin tuh spatu, aq muter2 purwokerto buat nyari, tapi ga ketemu2.. akhirnya setelah sekian lama pasrah & menunggu, aku dapet juga tuh sepatu hasil melancong di jogja...
he...he...he....

item #2 : super junior 12+ cologne

 
klo ini sich ga begitu susah ngedapetinnya karena tinggal beli di online shop, tapi sama-sama butuh perjuangan euy...!!! mulai dari ngumpuling uang, trus pinjem rekening umma buat transfer duitnya -hampir aja ngga diijinin-, trus nunggu datengnya yang ternyata cuma 3hr....
huahhh.... puasss.....puassss....puassss.... bisa beli barang pake duit "sendiri" (meski belum 100% hasil jerih payah-ku).

sebenernya selain cologne, aq juga beli ini :

kenapa 2pm...??? karena smua socks suju udh abis T_T 
trus kenapa nick khun...??? karna satu-satunya personel 2pm yg aq tau.....

huhh... cape juga ternyata buka "ruang pameran", okeh... utk sementara udh dulu deh....
kita sambung lain kali dengan item2 lainnya......


0 komentar:

Post a Comment